Minggu, 04 November 2012

Kumpulan Ucapan-Ucapan Selamat

Ucapan selamat pagi - Mungkin kamu yang baca postingan ini lagi bangun tidur dan bersiap-siap bearaktifitas. Tapi kamu juga gak lupa untuk menyapa seseorang yang spesial seperti sahabat atau teman dan keluarga sebelum mereka beraktifitas seperti biasanya.

Nah, kalau kamu mau referensi, silahkan pake aja kata kata
ucapan selamat pagi dibawah ini, agar suasana pagi kamu dan orang disekitarmu bisa menjadi lebih ceria. Namun, kamu juga harus ingat untuk menyesuaikan ucapan selamat paginya buat siapa, apakah buat pacar atau sahabat. So, let's... cekidott !!

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu.

met pagi yahh Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi! 


Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi! 


Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini 


Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan selamat pagi - good morning 


ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI! 

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi 
Genter Ucapan:

Ucapan Selamat Pagi Lucu
Ucapan Selamat Pagi Romantis

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Para Shobat Masukkan Komentar Anda Disini Sesuai Dengan Karakter Yang Di Bahas, Tercantum Pada Postingan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More